Scroll to Top

Joe Jonas Ingin Kembali ke Taylor Swift

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 13 Sep 2011

Joe Jonas dikabarkan ingin menghidupkan kembali asmaranya terdahulu. Boyband 22 tahun ini pernah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi country Taylor Swift lewat telepon hanya dengan 27 detik di tahun 2008. Tapi sekarang, Joe ingin mendapatkan kesempatan kedua menurut beberapa sumber kepada Us Weekly.

He wants her back” kata salah satu sumber. “Dia ingin menunjukkan kepadanya (Taylor) bahwa dia sudah berubah dan akan senang melihat apapun yang terjadi diantara mereka“.

Kedua artis papan atas ini berkata hanya sebagai teman untuk sekarang dan tidak tau apa yang terjadi nanti di masa depan. Joe bahkan sempat pergi ke konser Taylor di San Jose, California pekan lalu.

Taylor telah menyuarakan kesedihannya ketika dia dicampakkan lewat lagunya “Forever and Always” dan menulis tentang pacar Joe, Camilla Belle di lagu “Better Than Revenge”.

Sedangkan di lagu “Much Better” milik Joe , menceritakan tentang ‘superstars’ dan semua kesedihan di sebuah gitar dimana yang dimaksud adalah Taylor.

They’re putting their past behind them” tambah salah satu sumber. “And maybe rekindling an old flame“.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda