Scroll to Top

Tasya Impikan Duet dengan Agnes Monica

By Aditya / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

tasya

Mantan penyanyi cilik, Tasya, ternyata sangat memimpikan bisa berduet sepanggung dengan Agnes Monica, diva Indonesia yang juga mantan biduan kecil. Meskipun sama-sama memulai karir sebagai penyanyi cilik, namun nasib keduanya tampaknya agak berbeda. Agnes Monica melenggang sebagai penyanyi top bahkan sudah mencapai level internasional, sedangkan Tasya seakan-akan berjalan di tempat.

“Bisa sepanggung dengan dia (Agnes Monica) adalah mimpi. Mudah-mudahan bisa tercapai,” harap Tasya di Jakarta belum lama ini.

Tasya sempat sangat digemari oleh anak-anak Indonesia berkat lagu-lagu yang dibawakannya seperti Anak Gembala, Libur Telah Tiba, Gembira Berkumpul, Paman Datang, dan masih banyak lagi. Tasya pun pernah berkolaborasi dengan Sheila on 7 lewat lagu Jangan Takut Akan Gelap.

Sebenarnya, Tasya sempat melanjutkan kiprahnya di dunia tarik suara seiring masa kedewasaannya, sama seperti Agnes Monica. Namun, tampaknya garis takdir mereka berjalan lain. Agnes Monica menjelma menjadi diva yang semakin tenar, sementara karir bermusik Tasya tidak terlalu mentereng.

Tasya sesungguhnya ingin kembali bernyanyi. Apalagi ia bisa memainkan alat musik gitar. Nah, di tahun 2013 ini, ia akan kembali tampil dengan membentuk Duo Gita bersama karibnya, Giska. Tasya berharap, ia bisa merebut hati masyarakat lagi seperti di masa kecilnya dulu.

“Sebenarnya aku sudah lama pengen nyanyi. Kebetulan aku juga bisa gitar. Jadi sekalian aja digabung,” ujar Tasya.

“Aku berharap namaku diperhitungkan di belantika musik Indonesia dengan karya-karya yang aku bikin,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda