Scroll to Top

Konser Cinta Beta Glenn Fredly di Medan Batal!

By Aditya / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Glenn Fredly

Konser Glenn Fredly yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 Juni 2013 di Pardede Hall, Medan, Sumatera Utara, terpaksa dibatalkan. Pembatalan konser Glenn Fredly bertajuk ”Cinta Beta Glenn Fredly” itu dilakukan karena tidak mendapat izin dari pihak yang berwenang setempat. Alhasil, solois berdarah Ambon itu pun meminta maaf kepada para penggemarnya di Medan.

“Saya mohon maaf atas tidak jadinya pertunjukan saya di Medan. Saya berharap bisa kembali segera ke Medan dengan persiapan yang lebih baik lagi dari semua pihak yang nantinya akan mendukung. Salam Musik Indonesia,” ucap Glenn Fredly dalam rilisnya.

Tak hanya Glenn Fredly, pihak pemyelenggara konser ”Cinta Beta Glenn Fredly”, yakni Stellar Indonesia dan Bumi Entertainment, juga turut meminta maaf yang sebesar-besarnya atas pembatalan konser tersebut.

Pihak penyelenggara akan mengembalikan secara penuh uang yang telah dibelikan tiket konser ”Cinta Beta Glenn Fredly” Bagi para pembeli tiket dapat mengambil uangnya di tiket boks atau tempat pembelian tiket masing-masing.

Batalnya konser ”Cinta Beta Glenn Fredly” tersebut tentunya teramat disayangkan. Pasalnya, Glenn Fredly punya cukup banyak penggemar di Medan dan sekitarnya. Glenn Fredly memang masih menjadi salah satu solois terbaik di Indonesia.

Glenn Fredly, lahir di Ambon pada 30 September 1975, sudah malang-melintang di jagat musik Indonesia sejak tahun 1995. Hingga saat ini, Glenn Fredly banyak menghasilkan album dan lagu top, seperti Terpesona, Cukup Sudah, Januari, Kita untuk Mereka, Kasih Putih, Sedih Tak Berujung, Akhir Cerita Cinta, Hikayat Cintaku, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda