Scroll to Top

SNSD Dan Jang Dong Gun Kesandung Rumor Operasi Plastik

By Tyas / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

snsd_2013

Lagi – lagi girlband SNSD tersandung rumor operasi plastik. Kali ini bukan hanya mereka, aktor ganteng Jang Dong Gun pun menjadi korbannya.

jang-dong-gun-a-gentlemans-dignity

Adalah sebuah website klinik milik dr. Kim yang diduga menyalah gunakan nama dan foto kedua artis sebagai brand ambassador dari klinik operasi plastik miliknya itu. Hal ini dikarenakan pihak SM Entertainment, sebagai agensi yang menaungi kedua artis tersebut menemukan kejanggalan ketika mereka menggunakan key word SNSD dan Jang Dong Gun di internet, maka nama mereka langsung terkait dengan website klinik operasi plastik milik dr. Kim. Namun dr. Kim berdalih jika ia tidak melakukan hal itu. Ia pun bersi keras jika hal itu tidak dilakukannya secara sengaja. Dan parahnya, hakim yang mengetuai sidang gugatan tersebut di Seoul Central District Court memutuskan jika dr. Kim tidaklah bersalah.

“Ini tak membuktikan jika dr. Kim sengaja menggunakan gambar (SNSD dan Jang Dong Gun), tapi fans kedua artis yang mengunjungi website itu sendiri. Tidak ada bukti yang menunjukkan dengan mengatakan bahwa dr. Kim harus bertanggung jawab atas penggunaan foto itu,” kata hakim seperti dilansir Kpopstarz.

Sementara itu pihak SM Entertainment tampak tak puas dengan keputusan hakim dan akan mengajukan banding.

“Orang – orang dapat mengakses situs mereka hanya dengan melihat nama artis kami di internet. Ini akan menyesatkan orang untuk berpikir jika artis kami memiliki koneksi ke klinik atau telah menjalani operasi plastik di masa lalu.,” ujar seorang perwakilan SM pada saat pengajuan.

Tak dapat dipungkiri jika semakin hari SNSD dan Jang Dong Gun tentu bertambah menarik, namun mengutip kalimat yang pernah diucapkan Taeyeon ketika ditanya tentang rumor operasi plastik, “make up dapat mengubah segalanya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda