Bursa Transfer Real Madrid: Harga Gareth Bale Mencapai 100 Juta Euro?

Bursa Transfer Real Madrid Harga Gareth Bale Mencapai 100 Juta Euro

Gareth Bale diprediksikan akan menjadi pemain bintang kesebelas yang bergabung ke Real Madrid di bawah kekuasaan Florentino Perez. Dilansir Marca, harga pemain Tottenham Hotspur ini bisa mencapai angka 90 hingga 100 juta Euro!

Ya, Florentino Perez memang dikenal gemar mengoleksi para pemain bintang. Ia berturut-turut telah mendatangkan Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, Michael Owen, Kaka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Mesut Ozil, dan yang terakhir adalah Luka Modric. Andai semua berjalan lancar, Marca mengklaim bahwa Gareth Bale akan datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Angka transfernya memang mahal, berkisar 90 hingga 100 juta Euro. Namun, angka sebesar itu memang layak untuk seorang Gareth Bale. Meskipun ia bermain di Tottenham Hotspur, tim yang tak pernah diunggulkan untuk merebut trofi Premier League, tidak disangkal lagi bahwa kehadiran penyihir dari Wales ini membuat Tottenham lebih mengerikan. Bahkan, banyak yang meyakini, tanpa Bale, Tottenham tidak akan berkutik.

Dalam hitungan Real Madrid, kehadiran Gareth Bale tidak hanya akan menambah tajam gedoran mereka. Andai Bale pergi ke Bernabeu, dipastikan pengaruhnya pada media sangat besar. Dari segi keuntungan, tentu Madrid sudah berpikir masak-masak untuk merekrut mantan pemain Southampton ini.

Yang jelas, dalam sejarah kepemimpinan Florentino Perez, Real Madrid memang tidak alergi mengeluarkan uang berlimpah. Untuk merekrut 10 pemain bintang yang tercantum namanya di atas, Flo menghabiskan 471,5 juta Euro. Jadi, mengapa Gareth Bale tak bisa digaet?

Komentar Anda

Leave A Response