Scroll to Top

Carlo Ancelotti Pasti Jadi Pelatih Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Carlo Ancelotti Pasti Jadi Pelatih Real Madrid

Carlo Ancelotti pasti menjadi pelatih Real Madrid musim depan, demikian yang diklaim oleh Marca. Namun, pengumuman Don Carlo resmi menangani Los Blancos, mesti menunggu kepastian PSG mendapatkan pelatih baru pengganti mantan pelatih AC Milan.

Hal ini terjadi karena hubungan baik antara PSG dan Real Madrid. Los Blancos yang ‘mengambil’ Ancelotti dari klub Paris, terjerat pada masalah etika. Sebagai bentuk penghormatan atas kesediaan PSG melepas Ancelotti, Real Madrid baru mengumumkan perpindahan mantan pelatih Chelsea, andai PSG sudah mengumumkan pelatih baru mereka.

Masalahnya, hingga saat ini PSG belum benar-benar memastikan siapa yang akan menangani klub untuk kompetisi musim 2013-2014.

Dua nama yang paling mencuat adalah Guus Hiddink (Anzhi Makhachkala) dan Andre Villas Boas (Tottenham Hotspur). Leonardo, direktur olahraga PSG, lebih suka nama pertama. Hiddink adalah pelatih berpengalaman yang sudah biasa berurusan dengan pemain bintang. Hiddink juga mungkin-mungkin saja mau hanya dikontrak selama setahun, sebelum PSG membujuk Arsene Wenger pada tahun 2014-2015.

Sementara, AVB sedikit lebih susah digaet oleh klub Paris. Ia berhasil dalam musim pertamanya membesut Tottenham Hotspur, dan bahagia di klub London tersebut. AVB juga tengah mempersiapkan era baru The Lily Whites.

Artinya, selama PSG belum menemukan jalan keluar siapa yang akan menggantikan Don Carlo, Real Madrid harus bersabar dan terus bersabar. Berdasarkan bocoran orang dalam Madrid kepada Marca, perpindahan itu sangat pasti. Tapi kapan waktunya, PSG lebih memegang kendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda