Scroll to Top

Bursa Transfer: Kevin Strootman Sambut Premier League

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Bintang muda Belanda, Kevin Strootman siap hijrah ke Premier League di bursa transfer musim panas ini. Strootman yang membela Timnas Belanda U-21, mendapat lirikan dari raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Agen dari Kevin Strootman menyambut langkah yang dilakukan Manchester United. Sekalipun belum ada tawaran resmi, namun keinginan Manchester United untuk mendatangkan Strootman merupakan kabar bahagia bagi sang pemain. Chiel Dekker, agen dari Kevin Strootman melihat bakat Strootman sesuai dengan gaya permainan Premier League.

“Dia fokus pada Inggris karena sesuai dengan gaya permainannya. Ia memiliki fisik, karakter dan kebugaran untuk itu, jadi saya tidak khawatir sebab dia bisa naik di level itu,” tutur Chiel Dekker kepada wartawan.

Ambisi Chiel Dekker untuk membawa pemainnya ke Liga Inggris tentu harus mendapat persetujuan dari PSV. Menurut sang agen, bola kini ada di tangan klub. Jika Strootman pindah, itu pun atas persetujuan PSV selaku pemilik pemain.

“Kevin memiliki ambisi tetapi saya tidak memgang kebijakan itu, PSV akan menilai langkah menuju klub yang baik. Hal ini tidak sederhana meskipun karena harganya akan mahal dan tidak banyak tim bisa diraihnya. Klub-klub tahu apa yang bisa dia lakukan sekarang. Terserah mereka apakah ingin mencapai kesepakatan dengan PSV dan membawanya (atau tidak).”

Bersama Belanda U-21 di Piala Eropa U-21 yang digelar di Turki, langkah Strootman dkk. dihentikan Italia U-21 di fase Semi Final. Ke mana Strootman akan berlabuh, MU dan Napoli adalah dua klub yang serius ingin mendapatkan servis sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda