Scroll to Top

Fabio Borini Dilirik Napoli, Agen Ingin Tetap di Inggris

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Fabio Borini

Bursa transfer musim panas membuka kemungkinan kembalinya Fabio Borini ke Italia. Pemain Liverpool ini dilirik oleh runner up Serie A musim 2012/2013, Napoli. Namun sang agen menganjurkan sang pemain tetap di Inggris. Apa alasannya?

Setelah terlalu sering menghuni bangku cadangan di Liverpool, Fabio Borini akhirnya merasakan momen bahagia di lapangan hijau pasca mencetak gol ke gawang Belanda U-21. Gol Borini sekaligus membawa Italia masuk ke babak final Piala Eropa U-21. Melihat potensi Borini, Napoli datang melirik sang pemain.

Tanpa mengesampingkan niat Napoli tersebut, Marco De Marchi yang berdiri selaku agen Borini berpendapat jika Borini kembali ke Napoli, maka kemungkinan menduduki starter sangat kecil. Pasalnya, Napoli sudah memiliki pemain inti yang luar biasa. Sang agen menyebut Lorenzo Insigne, Kevin Strootman yang juga dilirik Napoli, akan menduduki posisi utama klub asal Naples tersebut.

“Benitez adalah pelatih yang hebat. Dia telah menunjukkan hal itu kepada semua klub yang dibelanya,” buka Marco De Marchi kepada Radio CRC.

“Tapi Napoli telah dikaitkan dengan (Kevin) Strootman dan (Dries) Mertens, dan jangan lupa mereka memiliki (Lorenzo) Insigne juga, yang memiliki potensi besar. Saya belum dikontrak oleh Napoli, sehingga saat ini saya tidak berpikir itu sebagai pilihan Borini,” sambungnya.

Fabio Borini saat ini fokus menyambut laga Final Piala Eropa U-21 antara Italia vs Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda