Scroll to Top

Oppo Find 7 Dibekali Baterai Berkapasitas 4.000mAh?

By Ditya / Published on Tuesday, 18 Jun 2013
Oppo Find 7
Oppo Find 7

Belum jelas kabar mengenai smartphone Oppo Find 6 yang sempat muncul, kini telah munculinformasi mengenai kehadirann smartphone Oppo Find 7. Smartphone Oppo Find 7 ini kabarnya akan meluncur pada bulan September 2013 dan dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAh.

Kapasitas baterai yang diusung oleh Oppo Find 7 ini adalah hal yang paling menarik karena kapasitasnya sangat besar untuk ukuran smartphone, yakni 4.000mAh. Kapasitas ini setara dengan Lenovo P780 yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Kebutuhan baterai berkapasitas besar memang diperlukan untuk smartphone masa kini yang rakus konsumsi daya. Sedangkan smartphone kelas atas masa kini dibekali baterai dengan kapasitas yang yang tak terlalu besar juka dibandingkan dengan Oppo Find 7, sebut saja Galaxy S4 dengan baterai 2.600mAh dan HTC One dengan 2.300mAh.

Smartphone Oppo Find 7 ini kabarnya akan dibekali spesifikasi layar yang sama dengan Oppo Find 5, yakni layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Produsen asal China ini juga membekali Oppo Find 7 dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Oppo Find 7 ini cukup powerfull dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Sektor kamera, Oppo Find 7 ini dibekali kamera belakang yang sama dengan rata-rata smartphone kelas atas saat ini, yakni 13 megapiksel. Kamera depan Oppo Find 7 inilah yang menarik, karena mengusung resolusi 8 megapiksel. Sampai saat ini memang belum ada produsen yang membekali kamera depan dengan resolusi cukup tinggi.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (17/06/2013), sampai saat ini memang belum ada tanggapan resmi dari pihak Oppo terkait kehadiran smartphone Oppo Find 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda