Scroll to Top

Isco Bimbang, Real Madrid atau Manchester City

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Isco menjadi pangsa pasar tersendiri di bursa transfer musim panas ini. Dua klub besar nan kaya raya, Real Madrid dan Manchester City dikonfirmasi telah menginginkan tanda tangan bintang muda Spanyol. Isco pun bimbang menimbang dua pilihan tersebut.

Isco tampil cukup memukau musim ini. Bersama Malaga, ia sukses mengantarkan klubnya sampai  di babak perempat final Liga Champions. Seiring potensi pemain 21 tahun ini, banyak klub Eropa yang berdatangan menghendaki jasa Isco di musim depan. Real Madrid dan Manchester City menjadi dua klub yang paling berpotensi menandatangani kontrak dengan pemain Spanyol U-21 ini.

Isco sejauh ini masih bimbang. Ia belum bisa menentukan apakah musim depan berlabuh ke Santiago Bernabeu, atau Etihad Stadium. Sebagaimana ungkapnya:

“Saya tahu Manchester City dan Real Madrid adalah dua klub besar,” buka Isco seperti dilansir AS.

Sebagai seorang pemain, ia hanya menghendaki klub terbaik untuk karir masa depannya. Begitu pun, ia tidak mau keluar dari Malaga dengan status kurang mengenakkan. Ia tetap harus mentaati prosedur yang ada. Lanjutnya:

“Saya menginginkan yang terbaik buat Malaga dan saya sendiri.”

Sebenarnya, Manchester City boleh dibilang selangkah lebih maju ketimbang Real Madrid dalam perburuan Isco. Dengan datangnya Manuel Pellegrini ke kota Manchester, maka membuka kemungkinan terjadinya reuni antara Isco dan mantan pelatihnya di Malaga itu. Akan tetapi Isco tetap bimbang dengan pilihannya.

“Dia pelatih hebat yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik di Malaga. Itu menjadi poin pertimbangan tersendiri dan saya tahu bagaimana caranya bekerja, tapi itu bukan faktor menentukan,” tegas Isco.

Lalu kapan ia akan memberi keputusan perihal klub masa depannya? Berikut jawaban pemain yang akan menjalani laga final Piala Eropa U-21 kontra Italia, Selasa 18 Juni, malam hari nanti.

“Saya akan mengambil liburan setelah Piala Eropa U-21, yang mana memang saya membutuhkannya dan kemudian saya akan memutuskan masa depan saya,” tutup Isco.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda