Randy Martin, Artis Cilik yang Punya Banyak Talenta

Randy Martin

Nama Randy Martin mungkin masih agak asing di telinga sebagian masyarakat. Namun jangan salah, artis cilik ini sebenarnya cukup sering muncul di layar televisi. Tak hanya sinetron, artis kelahiran 18 November 1999 ini juga membintangi banyak iklan untuk berbagai produk.

Randy Martin sempat membintangi beberapa judul sinetron, misalnya saja Pitung The Master, Si Ufo, Faiz dan Faiza, Si Kancil, Monyet Cantik 2, dan juga Get Married The Series. Selain sinetron, Randy juga pernah membintangi film Kata Maaf Terakhir di tahun 2009 silam. Sementara untuk iklan, Randy pernah muncul di iklan sabun Dettol, Konicare, dan masih banyak lagi.

Tak hanya piawai urusan akting, Randy juga punya kemampuan menyanyi yang tak boleh dianggap remeh. Remaja SMP yang mengaku mengidolakan Michael Jackson ini sempat menelurkan single bertajuk Magic. Selain menyanyi, Randy juga mahir menjadi MC dan membawakan acara. Bagi penggemar acara Koki Cilik Trans 7, pasti pernah melihat remaja berwajah tampan ini.

Seolah tak puas dengan segala bakatnya di dunia seni, Randy Martin juga menekuni ilmu bela diri Wushu. Penggemar mainan robot ini pernah diwawancara ketika sedang berlatih Wushu, dan ia mengaku menyukai Wushu karena gerakannya.

“Senang aja, gerakan Wushu bener-bener luwes,” katanya saat itu. “Selain itu juga bisa buat jaga diri kalau nanti ada orang jahat sama aku.”

Komentar Anda

Leave A Response