Scroll to Top

Persib Kirim Viking Di Laga PBR Melawan Arema!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

persib bobotoh 2

Persib sepertinya ikut ambil bagian saat saudara mereka, Pelita Bandung Raya menjamu Arema di lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun pertandingan belum digelar, kedua tim konon sudah diteror dengan isu main mata. Seperti yang lansir Liputan6, PBR dituduh akan memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada Arema.

Saat ini Arema memang tengah giat-giatnya berburu poin, guna mengejar perolehan poin Persipura Jayapura di klasemen sementara ISL.

Alhasil managemen Persib bersiap mengirimkan Viking ke Si Jalak Harupat, yang sebenarnya menjadi markas Persib Bandung juga.

Ketika dimintai komentarnya mengenai pengaturan skor, General Manager Arema Ruddy Widodo membantah keras.

Menurut Ruddy Widodo pertandingan akan berjalan fairplay, kedua tim pastinya akan sama-sama ngotot mengejar poin.

“Kita main fight, berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan. Begitu juga PBR, mereka belum merasakan kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. Pasti main sekuat tenaga” ungkap Ruddy Widodo, Senin (17/6/2013).

Sementara soal Viking yang datang menonton pertandingan tersebut, Ruddy Berharap skuat Arema makin termotivasi menunjukkan kepada kelompok suporter tim pesaing mereka.

Arema bisa lebih baik lagi daripada ketika Persib bermain melawan PBR, hanya saja Ruddy berpesan agar tak ada yang terprovokasi atas hal tersebut.

“Kita malah senang karena itu bisa jadi pemberi semangat bagi pemain Arema untuk pembuktian bahwa Arema bisa menang di bawah tekanan suporter” harap Ruddy.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda