PSSI Rencanakan Timnas Indonesia Hadapi Spanyol & Brasil

sergio van dijk timnas indonesia

Timnas Indonesia kemungkinan besar akan melakukan pertandingan persahabatan dengan dua tim papan atas dunia, yakni Spanyol & Brasil. Hal tersebut diungkapkan oleh kedua PSSI, Djohar Arifin.

Kedatangan Belanda untuk melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, sepertinya dampak positif untuk Indonesia.

Ketika dimintai konfirmasinya, Djohar Arifin menuturtkan jika Spanyol bakal datang ke Indonesia pada bulan September 2013.

Selanjutnya satu bulan berikutnya atau Oktober 2013, giliran Brasil yang ingin menjajal tim Merah Putih.

“Setelah Belanda datang ke negara kita (Indonesia) ternyata membuat negara lain ingin ke Indonesia. Pertandingan Belanda dan Timnas (Indonesia) mendapat sambutan luar biasa dan disiarkan ke tujuh negara” ungkap Djohar Arifin di Kongres Tahunan PSSI di Hotel Shangri La Surabaya, Senin (17/6/2013).

Menurut Djohar dengan bersatunya PSSI, membuat sepak bola Indonesia mendapat respek dari masyarakat dunia.

Kemudian tim nasional Indonesia juga menjadi satu dan diisi pemain-pemain terbaik. Keadaan itu yang membuat banyak tim-tim luar negeri ingin datang ke Indonesia.

Selain tim nasional dunia, Indonesia rencananya juga bakal didatangi klub-klub papan atas dari Eropa pada 2013 ini.

Klub-klub Eropa yang sudah dijadwalkan mendarat di Indonesia antara lain tim liga primer Inggris Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.

Komentar Anda

Leave A Response