Scroll to Top

Persija Bawa Modal Penting Untuk Hadapi Persib

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 18 Jun 2013


Setelah melakoni laga tandang dengan membawa 4 poin, kini Persija harus bersiap untuk menggelar laga kandang mereka dilanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013.

Dan Persib Bandung menjadi lawan selanjutnya yang harus dihadapi anak asuh Benny Dollo ini, di Jakarta.

Empat poin dari tur Jawa Timur boleh saja dijadikan Persija sebagai modal berharga sebelum menjamu Persib 22 Juni 2013 mendatang.

Namun pemulihan kondisi fisik menjadi langkah pertama, yang harus dilakukan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sekedar mengingat kembali di dua laga terakhir Persija, Persepam Madura United mampu dikalahkan dengan skor tipis 0-1.

Raihan angka pun kembali didapat saat dijamu Persela Lamongan. Dalam pertandingan ini, gol Ahmad Alfarizi memaksa Persela harus berbagi angka 1-1.

Ketika dimintai komentarnya, asisten pelatih Persija Blitz Tarigan mengaku puas dengan performa anak asuhnya dalam melakoni tur Jatim.

“Jelas kami sangat beruntung bisa membalas gol yang dilesakan Persela. Gol yang sangat penting bagi kami, di tengah usaha kami untuk bangkit dari keterpurukan. Jelas ini akan sangat mengangkat moral tim di pertandingan-pertandingan selanjutnya” jelas Blitz Tarigan.

Hasil positif dalam tur Jatim yang dimainkan Persija, sekaligus mengontrol posisinya di papan tengah klasemen sementara ISL.

Dengan tambahan satu angka, Persija berhak menempati posisi sepuluh dengan koleksi 29 poin. Melihat pencapaian tersebut, Persija dinilai memiliki mental yang baik saat menjamu Persib.

Laga kontra Maung Bandung tentu jadi laga yang juga begitu penting bagi Persija. Bukan tidak mungkin jika mampu memenangkan laga, mental para pemain Persija pun akan semakin terdongkrak.

Macan Kemayoran juga diprediksi akan tampil dengan skuad terbaik. Pemain-pemain andalan seperti Emmanuel Kenmogne, Lam Hok Hei, Rohid Chan, M. Ilham, Johan Alfarizi, dan Andritany Ardiyasa dipastikan akan menambah kekuatan tim.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda