Share

jacksen f tiago timnas indonesia

Persipura sepertinya harus segera mengunci gelar juara Indonesian Super League (ISL) musim ini, maksimal sebelum tim Arsenal datang ke Indonesia. Dengan demikian para pemain Mutiara Hitam & Jacksen F Tiago, bisa lebih berkonsentrasi untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Ketika dimintai komentarnya, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago membenarkan hal tersebut.

Pelatih Brasil itu ingin Mutiara Hitam memastikan diri menjadi juara ISL sebelum pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Arsenal 14 Juli 2013 mendatang.

“Sebelum pertandingan timnas senior lawan Arsenal pada 14 Juli mendatang, Persipura diharapkan sudah juara ISL. Doakan-doakan, makanya sekarang kita berdoa agar hal itu terwujud” ungkap Jacksen, Senin (17/6/13).

Namun keinginan Jacksen itu akan terwujud apabila Persipura mampu mengambil enam angka saat melakoni tur Kalimantan. Boaz Solossa Cs akan menghadapi Persiba Balikpapan dan Barito Putra.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengatakan Persipura bisa meraih juara saat melawan Barito Putra asalkan tim-tim rival terdekat seperti Persib Bandung, Arema Indonesia, dan Sriwijaya FC tergelincir.

“Itu pendapat pemain, tetapi kalau saya kemungkinan kita meraih juara saat laga melawan Persidafon dan Persiram Raja Ampat di Mandala ataupun away ke Wamena” tambahnya.

Saat ini Persipura makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 63 poin dari 25 kali penampilannya dan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Selanjutnya pada 20 dan 25 Juni 2013, Boaz Cs akan menghadapi Persiba Balikpapan dan Barito Putra.