Scroll to Top

Tottenham Hotspur Serius Kejar Paulinho

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Paulinho Tottenham Hotspur

Tidak mau kehilangan kesempatan di bursa transfer musim panas ini, Tottenham Hotspur serius membidik pemain Brazil, Paulinho. Ia membanderol Paulinho dengan nilai 15 juta poundsterling. Langkah ini diambil Spurs untuk mengamankan Paulinho dari buruan AS Roma dan Inter Milan.

Ada alasan tersendiri di balik hasrat besar Spurs untuk menarik jasa Paulinho. Spurs disinyalir akan mendapat alokasi dana seiring ketertarikan Fenerbahce kepada Emmanuel Adebayor yang tidak lain adalah pemain bergaji tertinggi Tottenham Hotspur. Dana segar hasil penjualan Adebayor akan dimanfaatkan Spurs untuk memboyong amunisi baru. Paulinho menjadi salah satu nama di antara bidikan Andre Villas-Boas.

Gayung bersambut. Di antara sekian klub yang menginginkan Paulinho, potensi Spurs terbilang cukup besar. Sang pemain lebih mengidamkan Liga Inggris ketimbang berlabung ke AS Roma atau Inter Milan.

Status Paulinho saat ini masih menjadi pemain Corinthians. Duilio Monteiro Alces yang berdiri selaku Wakil Direktur klub, mengkonfirmasi ketertarikan Spurs akan pemainnya ini.

“(Tottenham) merupakan klub yang berminat dengan Paulinho, namun belum ada tawaran resmi,” buka Duilio Monteiro Alves. Lanjutnya, “Kami berharap dalam beberapa hari mendatang tawaran resmi akan datang.”

Paulinho atau yang bernama panjang José Paulo Bezerra Maciel Júnior lahir 25 Juli 1988. Ia beroperasi sebagai gelandang tengah. Bersama Corinthians sejak awal bergabungnya di tahun 2010, Paulinho telah mengemas 86 partai dengan 20 gol. Kepindahannya ke Spurs tentu menjadi tantangan baru, mengingat Oscar, rekan setimnya di Brazil juga berada di Premier League.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda