Scroll to Top

Chelsea: Banyak Pemain Brazil di PSG, David Luis Tertarik Hengkang?

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Jun 2013
David Luiz
David Luiz membuka kemungkinan hijrah ke PSG

Ada yang datang ada pula yang pergi. Bursa transfer musim panas Chelsea tahun ini tidak hanya diramaikan isu kedatangan beberapa pemain. Namun keberadaan Jose Mourinho di Chelsea juga membawa angin buruk bagi beberapa pemain lainnya. David Luis menebar spekulasi kepindahannya ke PSG menyusul banyaknya rekan senegaranya di klub kaya raya tersebut.

Datangnya Lucas Moura ke markas Les Parisien menambah jumlah bintang Brazil yang merumput di klub tersebut. Sebelumnya, sudah ada Maxwell, Thiago Silva yang dibeli dari AC Milan dengan harga fantastis, serta pemain Italia berdarah samba, Thiago Motta. Dengan keberadaan rekan senegara David Luiz di PSG, membuat center back Chelsea ini tahu banyak perihal proyek PSG. Ia memuji gerak aktif yang dilakukan PSG. Sekalipun belum ada pernyataan terang-terangan, namun David Luiz terlihat cukup terbuka perihal potensi kepindahannya.

“Aku sudah banyak berbicara mengenai PSG serta proyek yang tengah dilakukan mereka bersama para pemain Brasil. Mereka sudah tampil bagus di Ligue 1, dan memiliki banyak pemain hebat seperti Lucas Moura, Thiago Motta, Maxwell, Thiago Silva,” tegas Luis.

“Tapi aku tak membicarakannya dengan pemain lain, hanya dengan pemain Brasil,” imbuhnya.

Sebelumnya, berita bursa transfer Chelsea diisi dengan tawaran Galatasaray terhadap Obi Mikel. Klub asal Turki itu berniat mendatangkan Mikel seiring keinginan Mourinho untuk mendatangkan pemain gelandang lainnya. Berita selengkapnya simak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda