Scroll to Top

Luis Nani Soal Masa Depannya di Manchester United

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Sulit membahasakan masa depan Luis Nani di Manchester United. Sempat terkatung-katung di bursa transfer musim panas tahun lalu, namanya kini diambang ketidakjelasan apakah bertahan di MU atau lepas ke klub lain. Namun Nani tidak mau pusing-pusing menanggapi hal itu. Ia kini terlihat lebih santai mengenai masa depannya di Old Trafford.

Kontrak Luis Nani akan berakhir pada 30 Juni 2014. Selain masa kontraknya yang tinggal menyisakan setahun terakhir, kondisi Nani di MU juga berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia kurang begitu mendapat tempat di skuad utama. Arsenal, Monaco dan Napoli datang ingin mendatangkan pemain Portugal tersebut. Bagaimana tanggapan rekan senegara Cristiano Ronaldo ini?

“Masa depanku? Tidak ada yang pasti. Saya merasa tenang. Saya memegang segalanya di tangan saya sendiri. Saya tidak berkata bahwa saya tidak selamanya di Manchester United. Saya akan berpikir apa yang terbaik,” buka Nani mengenai masa depannya. Lalu lanjutnya:

Luis Nani cukup menyadari kemampuannya saat ini. Ia bukanlah Nani di masa lalu. Di mana saat ini, ia berada pada level yang tidak sesempurna dulu.

“Saya pikir level saya saat ini berbeda,” imbuh Nani.

Apakah Nani akan kembali ke kampung halaman dengan menerima pinangan klub Portugal? Jawab Nani:

“Saya menghormati klub-klub Portugal, terutama Sporting Lisbon, Benfica, dan Porto, tapi saya pikir mereka tidak layak buat saya. Sebab level saya saat ini berbeda,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda