Scroll to Top

Rebecca Dakin: Konselor Perkawinan Yang Tidur Bareng 1000 Laki-Laki

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 18 Jun 2013

Rebecca Dakin Konselor Perkawinan Yang Tidur Bareng 1000 Laki-Laki

Rebecca Dakin memiliki jalan takdir yang sangat unik; sempat menjadi wanita panggilan yang telah tidur bersama lebih dari 1000 orang, kini ia menjadi konselor perkawinan. Ia mengakui, kemampuannya menjadi penasehat pernikahan, berasal dari kegiatannya di dunia basah selama 9 tahun. Kemampuan apakah gerangan?

Bertemu dengan Rebecca Dakin akan membuat Anda menguras dompet. Jika ingin curhat masalah pernikahan dengannya, Anda mesti mengeluarkan Rp 2 juta per jam atau Rp 11,2 juta per sesi. Tapi, dijamin, siapa pun tidak keliru menjadikannya sebagai konselor pernikahan. Mengingat, Rebecca Dakin pernah memiliki latar belakang mentas dari dunia malam.

Ya, selama sembilan tahun, sejak berusia 25 tahun, Rebecca menjadi wanita penghibur. Kegagalannya merampungkan kuliah membawanya jadi pengangguran. Satu-satunya jalan adalah menjual diri. Lebih dari 1000 lelaki sudah mengajaknya tidur. Uniknya, bukan pria-pria perkasa yang memberikan kesan bagi Rebecca Dakin. Ia justru lebih banyak mengenang momen istimewa dengan seorang pengusaha yang identitasnya tidak disebutkan, yang usianya 70 tahun!

Bukan karena sang kakek jago di ranjang. Tapi karena, sebenarnya kakek ini ingin curhat. Istrinya tak mau seranjang dengan si kakek tua, hanya karena masalah sepele: mendengkur.

Dari dunia malam pula, Rebecca menemukan teori unik tentang perselingkuhan. Sekitar 60% dari pria yang memakai tubuhnya, adalah mereka yang sudah beristri. Masalah utama adalah, tidak mendapatkan kepuasan seksual dari sang istri. Maka, ketika Rebecca menjadi konselor pernikahan —pekerjaan yang sudah dilaluinya selama tiga tahun—-, pengalaman dalam menganalisis kelakuan pria inilah yang menjadi senjata utama Rebecca mengakrabkan pasangan suami-istri yang sedang bermasalah.

“Bertahun-tahun saya mendengarkan para lelaki itu bercerita tentang penyebab kegagalan hubungan mereka dan mengapa mereka akhirnya tidur dengan perempuan lain. Memang ada berbagai alasan seorang laki-laki selingkuh dengan perempuan lain, tapi tentu ada satu alasan yang menjadi alasan paling umum,” katanya kepada The Globe Journal.

“Berbeda dengan perempuan yang bisa memisahkan cinta dan seks, laki-laki adalah makhluk seksual. Kebanyakan mereka mencari perempuan lain hanya untuk memenuhi kebutuhan yang tidak bisa mereka dapatkan dari pasangan mereka,” kata penulis buku The Girlfriend Experience.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda