bastian coboy junior

Sebuah foto yang beredar luas di media online saat ini memperlihatkan Bastian Coboy Junior sedang mencium mesra cewek membuat heboh publik tanah air. Sudah barang tentu, Bastian kini mendapat banyak kritikan dan juga cemoohan dari banyak pihak akibat foto tersebut.

Dalam foto tersebut, personel berambut kribo boyband cilik Indonesia, Coboy Junior itu sedang memeluk mesra seorang cewek dari belakang. Bibir Bastian mendarat dengan mesranya di pipi kiri cewek tersebut. Si cewek tampak senang dengan ciuman Bastian tersebut, dan mencoba mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Cewek tersebut berpose imut dengan memanyunkan bibir dan juga tangan membentuk huruf ‘v’, khas gaya berfoto Asia.

Melihat foto tersebut, tentu saja publik lantas melayangkan kritik tajam. Bagaimana tidak? Coboy Junior yang selama ini dikenal dan dianggap sebagai refleksi dari anak – anak Indonesia karena telah sukses meraih impian menjadi seorang penyanyi di usia yang masih belia ternyata memberikan contoh yang tak baik. Hubungan cinta yang selama ini dianggap tabu di kalangan anak Indonesia ternyata juga dilanggar oleh Bastian apalagi foto yang beredar termasuk cukup intim.

Menanggapi hal itu, manager Coboy Junior, Roy Manella membantah jika cewek tersebut adalah kekasih Bastian. Ia pun berjanji akan menegur Bastian atas kejadian ini.

“Manajemen mengatakan kalau Bastian tidak punya pacar. Nanti mungkin akan ada teguran untuk Bastian. Kita nggak marah.” tegasnya seperti dilansir Tabloid Bintang (18/6).

Senada dengan Roy, ibunda Bastian pun mengatakan jika cewek dalam foto tersebut bukanlah pacar anaknya melainkan anak temannya yang bernama, Tival Salsabilah.