Scroll to Top

YoonA, Yuri dan Hyoyeon Bikin Sub Unit Baru SNSD?

By Tyas / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

yoona-yuri-hyoyeon

Tiga dancing queen SNSD, YoonA, Yuri dan Hyoyeon sedang latihandancebareng tanpa anggota SNSD yang lain. Sub unit baru SNSD?

Sebuah foto yang diposting oleh Yuri di akun Instagram barunya, @yulyulk memperlihatkan dirinya bersama dengan YoonA dan Hyoyeon sedang ngedance bersama. Anehnya, gerakan dance yang mereka lakukan saat ini free style alias tak ada harmonisasinya, semua bergerak atas dasar keinginannya masing – masing. Tentu saja foto ini kemudian dipertanyakan oleh banyak follower Yuri apakah mereka adalah sub unit SNSD yang baru menguntit kesuksesan sub unit pertama SNSD, TaeTiSeo yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Apalagi Yuri menuliskan HYYRYA sebagai singkatan dari HYoyeon YuRi dan YoonA di postingannya tersebut.

sub unit snsd

Yuri dan YoonA tampak sedikit berhati – hati dalam memilih gerakan. Hal ini dikarenakan wedges yang mereka pakai saat itu tentu tak memungkinkan jika mereka harus berjingkrak – jingkrak terlalu keras. Sementar Hyoyeon tampil super ekspresif dengan meloncat tinggi dan nyaman menggunakan gerakan ekstrim karena menggunakan sepatu kets.

Follower Yuri pun ramai mengomentari foto ini. Mereka umumnya menginginkan jika foto ini adalah tanda – tanda terbentuknya sub unit baru. Ada juga yang memuji bentuk tubuh YoonA, Yuri dan Hyoyeon yang indah.

“Saya setuju! Sub unit baru!” tulis seorang follower.

“OMG! lol lihatlah mereka hehe sangat imut YoonA :3 Yuri (; dan Hyo :* ” ujar follower yang lain.

Kalau Anda, setuju tidak jika mereka jadi sub unit baru SNSD?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda