Scroll to Top

Ricky Harun Dan Herfiza Novianti Menikah, Rachmawati Soekarnoputri Doakan Langgeng

By Tyas / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

ricky harun-herfiza

Pasangan pesinetron Ricky Harun dan Herfiza Novianti akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan pada Sabtu, 15 Juni 2013. Akad nikah yang bertempat di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta berlangsung khidmat. Sang nenek, Rachmawati Soekarnoputri pun mendoakan agar pernikahan cucunya dan Herfiza Novianti dapat langgeng sampai kakek nenek.

“Lancar, alhamdulilah sudah berlangsung dengan mulus. Saya doakan saja Ricky baik-baik terus, langgeng, kariernya bagus,” do’a Rachmawati Soekarnoputri seperti dilansir Tribunnews (15/6).

Ricky Harun berpacaran dengan Herfiza hanya 5 bulan. Dalam waktu yang begitu singkat, anak pasangan  Donna Harun dan Hendra Rahtomo itu tak ragu untuk meminang Herfiza Novianti.

Menanggapi hal itu, Rachmawati Soekarnoputri pun terlihat santai. Ia justru bersyukur Ricky Harun tak perlu berlama – lama memacari wanita yang bukan muhrimnya.

“Mungkin karena mereka jodoh, ada yang pacaran bertahun-tahun baru menikah. Ada juga yang pacaran sebentar memutuskan menikah. Ya namanya jodoh,” jelas Rachmawati.

Ricky sendiri mengaku sudah mantap dengan pilihannya. Ia yakin jika menikah di usia muda bukan menjadi alasan untuk tidak mendapatkan kebahagiaan.

“Januari kenal, Februari ketemu keluarga, Maret ngurusin acara lamaran, April lamaran, Mei ngurusin pernikahan, Juni nikah. Yang gue tahu seumuran itu ego gede, tetapi kalau tahu proses, kewajiban, sikap, haknya apa, enggak bisa main – main lagi,” tegas pemain film ‘Suster Keramas 2′ itu.

Selamat Ricky dan Fiza!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda