Scroll to Top

Bursa Transfer AC Milan: Tingginya Harga Hambat Kepindahan Robinho

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

The Peixe, julukan dari Santos FC mengaku keberatan dengan harga yang diajukan AC Milan untuk salah satu strikernya, Robinho. Pemain Brazil dihargai terlalu cukup mahal. Faktor harga pula yang menunda kepindahan Robinho ke Santos di bursa transfer musim panas ini.

Robinho berpotensi menjalin reuni dengan Santos musim depan. Terlebih klub Brazil itu telah berbicara dengan agen dari Robinho dan AC Milan. Odilio Rodrigues yang berdiri selaku Wakil Presiden Santos menghubungi orang-orang besar di I Rossoneri untuk membahas kepindahan Robinho. Namun satu penghalang yang disebut Rodrigues adalah harga.

“Kami telah berbicara dengan beberapa perwakilan Robinho dan Milan, dan tokoh-tokoh dengan kedudukan tinggi,” buka Rodrigues kepada Globoesporte.com.

“Kami berbicara di telepon dan kami masih menunggu kejelasan mengenai nominalnya,” imbuh Rodrigues.

Pihak AC Milan membanderol Robiho dengan nilai 9 juta euro, sementara Santos hanya bisa menyanggupi dengan 6 juta euro saja. Durasi kontrak Robinho di AC Milan sendiri berakhir pada tahun 2014 mendatang.

Santos bukan klub asing bagi Robinho. Sebelum bergabung dengan Real Madrid, ia pernah membela Santos selama tiga musim. Terhitung dari 2002 hingga 2005. Saat berbaju Manchester City, Santos pun kembali menjadi rumah yang nyaman bagi Robinho. Di mana ia sempat dipinjamkan ke klub tersebut pasca penampilan kurang menawan bersama City. Kini reuni bersama Santos kembali terbuka menyusul kondisi Robinho yang kurang menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda