Scroll to Top

3 Artis K-Pop Ini Nyaris Gagal Jadi Idol Terkenal

By Ika / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

Idol Kpop

Saat ini industri musik Korea Selatan dibanjiri oleh banyak idol dengan popularitas tinggi. Namun siapa yang menyangka bahwa sebagian dari mereka sempat nyaris gagal menjadi seorang idol K-Pop terkenal seperti sekarang.

  • Jang Hyun Seung BEAST

Dulu Jang Hyun Seung adalah trainee di YG Entertainment selama lebih dari 1 tahun dan hampir debut menjadi salah satu anggota Big Bang dengan nama panggung So-1. Walau begitu, ia akhirnya ‘dikalahkan’ oleh Seungri dan batal menjadi member Big Bang. Menurut Bos YG, Yang Hyun Suk, Jang Hyun Seung belum siap untuk debut bersama Big Bang kala itu.

  • Yoon Doo Joon BEAST

Ia dulu seorang trainee di JYP Entertainment. Yoon Doo Joon dulu sempat mengikuti reality show Hot Blooded Men, yaitu semacam kompetisi bagi para pemuda Korea yang ingin menjadi member 2PM dan 2AM, tapi saat itu Yoon Doo Joon tereliminasi. Walau gagal menjadi member 2PM atau 2AM, ia akhirnya populer sebagai leader BEAST.

  • Sandara Park 2NE1

Dulunya Sandara Park adalah artis di Filipina. Ia akhirnya hijrah ke Korea dan berniat menjadi penyanyi. Sayang, Yang Hyun Suk berpendapat bahwa Dara lebih cocok menjadi aktris daripada penyanyi. Dara yang sangat ingin menyanyi akhirnya terus berlatih dan berusaha menunjukkan pada bos YG bahwa ia layak menjadi penyanyi. Hasilnya? Ia masuk ke 2NE1 dan terkenal seperti sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda