Scroll to Top

Bintang Italia U-21, Giulio Donati Kembali ke Inter Milan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 19 Jun 2013

Giulio Donati tampil memukau di ajang Piala Eropa U-21 2013. Ia sukses membawa timnas Italia ke babak final sebelum kemudian ditumbangkan Spanyol dengan skor 4-2. Donati yang memukai di Israel dikabarkan akan kembali ke Liga Italia Serie A dengan berbaju Inter Milan.

Musim lalu Giulio Donati baru saja mencicipi Liga Jerman dengan berseragam Bayer Leverkusen. Namun nama Inter Milan kembali mengudara di karir sepak bolanya. Klub asal kota Milan dikabarkan kembali ingin merekrut sang pemain.

Donati menanggapi kabar tersebut cukup kalem. Agennya sendiri meminta Donati tidak memikirkan perihal transfer. Namun akhirnya isu kepindahannya merebak juga. Donati secara pribadi mengaku bahagia jika bisa kembali ke negeri Pizza.

“Saya akan mengevaluasi situasi ketika saya kembali ke Italia,” tegasnya kepada Sky Sport Italia. Lanjutnya, “Pada saat ini saya tidak tahu apa-apa dan agen saya telah menyarankan untuk tidak membicarakan transfer. Saya akan bahagia jika bisa kembali ke Italia, tetapi jika tidak ada ruang untuk saya di sana maka saya bisa mencari tempat lain.”

Inter Milan sebenarnya bukan klub baru bagi Donati. Pada tahun 2009 ia bergabung dengan Internazionale. Namun karena tidak bisa menembus skuad utama, ia akhirnya dipinjamkan ke Lecce, Padova, dan Grosseto. Tahun 2013, ia hijrah ke Jerman dengan menerima pinangan Bayer Leverkusen. Sambungnya tentang Inter:

“Aku akan senang kembali ke Inter, tapi direksi harus mengatakan hal itu. Saya mengatakan ya untuk Nerazzurri dengan mata tertutup.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda