Scroll to Top

Semen Padang Yakin Pertahankan Gelar Juara IPL

By Aditya / Published on Thursday, 20 Jun 2013

Semen Padang 2013

Semen Padang cukup optimis mampu mempertahankan gelar juara Indonesia Premier League (IPL) dengan menjuarai kompetisi musim ini. Tim Kabau Sirah berambisi untuk mengulang prestasinya musim lalu dan menjadi juara IPL sebanyak dua kali beruntun. Hal itu digaungkan oleh pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

“Target kami bisa menjadi juara LPI musim ini. Dengan demikian, kami bisa menjuarai LPI untuk kali kedua,” tandas Jafri Sasta di Padang, kemarin.

Saat ini, Semen Padang memang memuncaki klasemen sementara IPL 2013 dengan mengantongi 25 poin dari 11 kali laga. Namun, posisi Semen Padang ditempel ketat oleh Persebaya 1927 dan Perseman Manokwari dengan selisih poin yang tidak terpaut jauh.

Meskipun nasib IPL di musim depan belum jelas, apakah masih akan bergulir atau gulung tikar, namun skuat Semen Padang tetap ingin tampil sebaik-baiknya di IPL musim ini. Jafri Sastra menegaskan bahwa timnya akan tetap fokus untuk merampungkan kompetisi musim ini dengan hasil terbaik.

“Kami menyisahkan lima laga lagi.Dua laga home dan tiga laga tandang. Target kami minimal laga kandang bisa dapat poin penuh. Syukur-syukur bisa memborong seluruh laga sisa,” kata Jafri Sastra.

“Seluruh tim sama saja. Mereka tetap perlu diwaspadai. Oleh karena itu saya selalu meminta kepada pemain untuk serius menghadapi segala laga. Saya selalu menekankan kepada seluruh pemain untuk selalu tampil dengan konsentrasi penuh, menjaga kerjasama di semua lini, dan menjaga motivasi permainan,’ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda