Scroll to Top

Yamaha Force Hadir Lebih Modern dan Bertenaga

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 20 Jun 2013

Yamaha-Force

Masih ingat dengan Yamaha Force 1 yag dulu hadir dengan 2 tak? Sekarang ini Yamaha mengeluarkan versi modernnya. Minggu lalu Telah dirilis Yamaha Force yang membawa mesin dan rangka baru. Dilihat dari pangsanya, motor ini berada di antara Yamaha Vega dan Jupiter.

Desain bodi beda dengan kebanyakan motor Yamaha nonmatik. Lampu utama, lampu sein, dan tameng angin dirancang dengan sudut nan agresif. Peleknya racing dan memiliki knalpot dengan suara yang mantap. Speedometer memiliki indikator perpindahan gigi dan mesin yang berguna untuk melihat kerja fuel injection. Yamaha Force terlihat ramping, joknya panjang, dan ada perbaikan posisi berkendara memakai rangka diamond.

Mesin Yamaha Fore berkapasitas 115 cc dan menggunakan forged piston. Di dalam disematkan teknologi flow friction yang akan meminimalkan gesekan di antara alat mekanik. Bahan bakarnya diklaim lebih hemat 21 persen dari kelas motor yang sama dan mampu mengeluarkan tenaga 12 persen lebih besar. Emisinya sudah disesuaikan dengan standar  Euro2.

Varian Yamaha Force terdiri dari Force Sporty dan Force Elegant. Masing-masing varian punya tiga pilihan warna. Harganya dibanderol 13,3 juta on the road Jakara. Dan, motor ini cocok dipakai untuk pengendara kelas entry level dengan berbagai aktivitas, seperti bersekolah, bekerja, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda