Scroll to Top

Tottenham Hotspur Sibuk Hadapi Big Match Putaran Awal Liga Inggris

By Naqib Najah / Published on Thursday, 20 Jun 2013

Tottenham Hotspur vs Inter Milan 3-0 2

Tottenham Hotspur dipastikan bekerja keras untuk putaran awal Liga Inggris. Spurs menjalani laga big match pada tanggal 31 Agustus atau dua pekan pasca laga pembuka Premier League. Namun Andre Villas-Boas optimis menghadapi laga tersebut dengan berkaca pada record baik klubnya di musim lalu.

Andre Villas-Boas berkaca pada putaran perdana yang dijalani Spurs di musim lalu. Dari sembilan pertandingan yang dilakoni Gareth Bale dkk. antara 25 November 2012 hingga 1 Januari 2013, Spurs memenangkan tujuh perantingan. Melihat data tersebut. AVB cukup optimis Spurs mampu menduduki posisi atas.

“November dan Desember adalah momen di mana kami mengumpulkan banyak poin musim lalu dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama lagi,” tegas AVB sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Sesuai catatan laga big match Premier League musim 2013/2014, Spurs akan menghadapi Arsenal pada 31 Agustus 2013, dilanjut menghadapi Chelsea pada 28 September 2013, lalu Manchester City pada 23 November 2013, Manchester United pada 30 November 2013.

“Saya melihat ke depan untuk musim depan.Saya pikir akan ada perubahan besar dalam setiap tim. Klub lain akan menciptakan tim yang kuat dan kami akan melakukan hal yang sama, dan membangun kekuatan, tim yang kompetitif.”

Di pekan perdana Spurs bisa bernapas laga. Anak asuhan Andre Villas-Boas dijadwalkan bertandang ke markas Crystal Palace pada 17 Agustus 2013.

Berita tentang rilis jadwal lengkap Premier League musim depan bisa disimak di sini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda