Scroll to Top

Bams Resmi Hengkang dari Band Samsons

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 20 Jun 2013

Band Samsons

Lama tak terdengar kabarnya, kini grup band Samsons muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Secara resmi Samsons mengumumkan keluarnya Bambang Reguna Bukit alias Bams terhitung sejak tanggal 3 Agustus 2012 lalu. Bams berasalan jika dirinya kesulitan untuk membagi waktu dalam kegiatan sehari-hari.

“Secara official, Bams mundur tanggal 3 Agustus 2012 lalu. Terhitung tanggal 3 Agustus 2012 mulai mundur karena sulitnya membagi waktu dengan kegiatannya,” kata Irfan Aulia Irsal atau Irfan, gitaris yang  juga pentolan band Samsons kepada media di fX Mall, Jakarta Selatan, Rabu (19/06/2013).

Personel Samsons yang tersisa, Irfan, Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (Bass) dan Chandra Konde Christanto (drum) kompak membantah jika keluarnya Bams dikarenakan adanya konflik internal di antara mereka. Bahkan mereka mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan Bams hingga saat ini.

“Kalau kenapa keluarnya, terus terang kita lebih meyakinkan kalau Bams enggak sama kita karena takdir, kita tidak lagi dipertemukan, tapi dipisahkan hanya di Samsons. Tapi pertemanan kita tetap terjaga dengan baik, sampai sekarang kita tetap berhubungan baik,” jelas Irfan.

Saat ini, band yang telah mengeluarkan tiga album yaitu ‘Naluri Lelaki’ (2006), ‘Penantian Hidup’ (2007), dan ‘Samsons’ (2009) itu tengah berusaha mencari vokalis baru yang dilakukan melalui proses audisi tertutup. Meskipun demikian, Irfan mengakui jika posisi Bams di Samsons selamanya tidak akan tergantikan.

“Kalaupun ada, dia mengisi kekosongan Bams, bukan mengganti, kita juga mohon doa restu siapapun yang mengisi kekosongan itu adalah yang terbaik,” tutur Irfan yang diamini oleh rekan-rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda