Share

bastian coboy junior

Beberapa waktu lalu foto mesra Bastian Coboy Junior dan seorang gadis bernama Tival sempat menyedot perhatian publik. Gadis berambut panjang yang ternyata adik sepupu Bastian itu tampaknya cukup kecewa dengan isu foto yang terlanjur beredar tersebut.

Dilansir dari Okezone, Mona yang tak lain adalah ibunda Bastian mengungkapkan bahwa begitu foto ciuman itu beredar di dunia maya, Tival akhirnya menangis. Kabarnya ia sedikit tertekan dengan komentar-komentar miring tentang dirinya di jejaring-jejaring sosial.

“Tadi tante ditelefon, katanya dia nangis-nangis gara-gara itu. Enggak tahu tadi tuh, dia di sekolahnya kayak apa. Sekarang lagi di apartemen, kasian dia,” kata Mona.

Menurut Mona, Bastian dan Tival yang baru berusia 9 tahun itu memang sangat dekat. Walau mengaku kaget dengan beredarnya foto itu, Mona mengatakan bahwa foto itu hanya untuk lucu-lucuan.

“Kaget juga ya tante, soalnya komennya banyak banget,” katanya. ” Agak kecewa juga kok bisa sampai jadi headline gitu beritanya.”

“Itu foto cuma lucu-lucuan aja. Namanya saudara dekat, terus akrab, ya memang begitu,” lanjutnya

Sementara itu, Bastian tampaknya cuek-cuek saja walau dihujani kritik pedas soal foto itu. Ia juga berkali-kali menegaskan bahwa gadis yang ia cium itu hanyalah adik sepupu yang tak hanya dekat dengannya, tapi juga sangat akrab dengan member Coboy Junior lainnya.

“Itu foto sepupuku. Dia itu masih 9 tahun,” katanya. “Benar, sumpah. Itu foto sepupu gua.”