Scroll to Top

Match Preview Grup H: Viktoria Plzen vs BATE Borisov

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

Jika Barcelona vs AC Milan adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu, mungkin partai Grup H lainnya yang mempertemukan Viktoria Plzen melawan BATE Borisov adalah pertandingan yang tidak terlalu “dikenal”.

Bisa dimaklumi mengingat keduanya tak memiliki sejarah apik, selain materi pemain yang tidak terlalu familiar di telinga para pecinta sepakbola di negeri ini.

Ini merupakan debut bagi Plzen yang merupakan wakil dari Republik Ceko. Dalam sejarah mereka di kompetisi Eropa, tak pernah mereka bisa menembus fase grup Liga Champions. Maka, jangan heran jika mereka akan bermain dengan penuh semangat pada laga pembuka ini.

Sementara bagi BATE, ini adalah partisipasi kedua mereka di fase grup Liga Champions. Pertama kali mereka lolos ke fase grup adalah ketika musim 2008-2009. Saat itu mereka berada satu grup dengan Real Madrid, Juventus, dan Zenit St. Petersburg.

Pelatih Plzen, Pavel Vrba, hanya akan kehilangan kiper Roman Pavlik. Posisinya akan diisi oleh Marek Cech. Sementara Petr Jiracek telah pulih dari cedera engkel dan siap bermain lagi.

Tim tamu juga harus kehilangan beberapa pemainnya. Mereka adalah Vitali Rodionov, Evgeni Kuntsevich, Dmitri Likhtarovich, dan Aleksandr Pavlov.

Perkiraan susunan pemain:

Viktoria Plzen: Marek Cech, Frantisek Rajtoral, Marian Cisovsky, David Bystron, David Limbersky, Petr Jiracek, Pavel Horvath, Milan Petrzela, Daniel Kolar, Vaclav Pilar, Marek Bakos. Pelatih: Pavel Vrba

BATE Borisov: Alyaksandr Gutor, Yegor Filipenko, Alyaksandr Yurevich, Marko Simic, Dzmitry Baha, Renan Bressan, Maksim Volodko, Filip Rudzik, Alyaksandr Valadzko, Artem Kuntsevoy, Mateja Kezman. Pelatih: Viktor Goncharenko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda