Scroll to Top

Pasangan adalah Teman Menjemukan Saat Mengemudi

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 20 Jun 2013

bertengkar di mobil

Tahukah Anda? Orang yang paling menjengkelkan ketika diajak berpergian di dalam sebuah mobil mungkin adalah pasangan Anda sendiri.  Studi terbaru menyebutkan, pasangan adalah orang “terburuk” yang membuat aktivitas menyetir begitu membosankan. Pasangan dianggap cukup rewel dibanding penumpang dengan status yang berbeda.

Dikutip dari Times of India, studi menunjukkan bahwa suami istri sering sedikit cekcok kala bersama-sama di dalam mobil. Responden yang disurvey mengatakan, pasangan mereka terlalu banyak mengeluhkan berbagai hal. Misalnya, pasangan ribut soal kecepatan mengemudi, sibuk menunjukkan arah, terlalu banyak bicara, dan bersikap sok tahu selama dalam perjalanan.

Studi juga menunjukkan, pasangan  mereka juga suka mengajak berbicara atau terlalu banyak mengutak-atik ponsel. Pasangan juga sibuk mengutak-atik peralatan stereo, bernyanyi, dan makan saat dalam perjalanan.Artinya, beberapa kebiasaan kecil yang dilakukan pasangan di samping kursi pengemudi ini sudah membuat tidak nyaman dalam berkendara.

Survey nasional yang dilakukan Insurance ini ikut membuat peringkat orang-orang menjengkelkan yang ikut dalam sebuah perjalanan memakai mobil. Bagi pria, peringkat pertama adalah pasangan mereka sendiri, lalu teman-teman mereka, dan dilanjutkan dengan ibu mereka.

Sementara untuk wanita, teman perjalanan yang menjengkelkan secara berurutan adalah pasangan mereka, teman-teman, lalu ibu mereka. Di tempat pertama, sama-sama diduduki oleh pasangan sendiri. Bahkan, anak-anak yang rata-rata banyak tingkah selama di perjalanan, justru peringkatnya tidak setinggi pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda