Scroll to Top

Syahrini Pamer Kemewahan Di Hitam Putih

By Tyas / Published on Friday, 21 Jun 2013

syahrini

Penyanyi Syahrini menjadi bintang tamu dalam program andalan Trans7, Hitam Putih pada episode 18 Juni 2013 kemarin. Di situ, Syahrini tak hanya berbagi cerita seputar karirnya di dunia entertainment, ia juga pamer kemewahan. Apa saja?

Syahrini datang dengan busana cantik karya desainer ternama Indonesia. Syahrini khusus memesan baju dari desainer tersebut untuk tampil di acara yang dibawakan Deddy Corbuzier itu. Desainer andalan Syahrini pun dengan sangat apik mampu mengaplikasi ide hitam dan putih dalam sebuah dress lucu dengan model terusan namun mekar di bagian bawah. Selain memakai baju rancangan desainer terkemuka, Syahrini juga memakai heels yang gemerlap menunjukkan bagaimana mahalnya sepatu itu. Tak berhenti sampai di situ, sebelum break iklan, Syahrini diminta untuk bernyanyi di hadapan penonton yang hadir. Untuk itu, Syahrini menyiapkan standing mic khusus. Konon standing mic tersebut berlapiskan dengan emas. Di tengah – tengahnya ada tempelan inisial namanya, SR yang bertahtakan swarovski.

Ketika ditanya apakah Syahrini tak merasa risih karena menggunakan barang – barang yang mewah dan mahal, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu justru mengatakan jika itu adalah sebuah bentuk penghargaan pada dirinya sendiri.

“Oh..kalau itu merupakan reward bagi saya karena saya mencari uang itu dari jerih payah saya sebagai seorang entertainer.” jelas Syahrini bangga.

Sayangnya, ketika ditanya soal kekasih, Syahrini mengaku jika dia sedang jomblo. Lepas dari Bubu, Syahrini tak mau terburu – buru mencari penggantinya dan mencoba menikmati kehidupannya yang sekarang.

Cetar membahana…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda