Scroll to Top

Colin Edwards Tatap Balapan ke-150 di Aaragon

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

150th MotoGp Edwards

Pembalap veteran Colin Edwards tengah bersiap untuk menjalani balapan ke-150 di sepanjang karir balapanya di kelas para raja MotoGP.

Edwards memulai debut MotoGP-nya pada tahun 2003 setelah tahun sebelumnya sukses menggondol gelar juara dunia pada ajang balap World Superbike. Aprilia adalah tim pertama yang ia jajaki sebelum akhirnya berpindah ke Honda dan Yamaha dalam perjalanan karirnya hingga saat ini.

Menghadapi balapan di Aaragon, Edwards berharap bisa menandai balapan ke-150-nya tersebut dengan finis di posisi terbaik yang bisa ia raih.

“Saya tidak percaya akan segera melakukan penampilan ke-150 MotoGP akhir minggu ini”, ucap Edwards seperti yang dikutip oleh crash.

“Rasanya baru kemarin saya pindah dari World Superbike tapi saya telah memiliki waktu yang hebat di MotoGP dan semoga ini berlanjut”.

“Meskipun ini adalah balapan bersejarah dalam karir MotoGP saya, saya hanya akan mencoba melakukan balapan seperti balapan biasanya dan melakukan pekerjaan terbaik yang bisa saya lakukan untuk Monster Yamaha Tech3”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda