Scroll to Top

Dolphin Rilis Versi 10, Browser Populer di Android

By Ditya / Published on Thursday, 20 Jun 2013
Dolphin Browser
Dolphin Browser

Pengguna tablet atau smartphone Android tentu tak asing lagi dengan Dolphin. Ya, browser dengan ikon berwarna hijau ini merupakan salah satu browser paling populer di sistem operasi Android. Baru-baru ini, Dolphin versi 10 telah dirilis dan membawa banyak perubahan, serta fitur baru. Apa saja kelebihan Dolphin versi 10 ini? Simak ulasan berikut ini.

Selain Firefox, Opera, dan Chrome, Dolphin juga merupakan browser yang cukup populer di kalangan pengguna sistem operasi Android. Browser Dolphin ini datang dengan ukuran yang tak terlalu besar, kinerja yang baik, dan tampilan antarmuka yang intuitif. Browser Dolphin ini juga telah diunduh sebanyak lebih dari 80 juta kali.

Dolphin versi terbaru, yakni versi 10 telah dirilis dan tersedia di toko aplikasi Google Play Store. Browser Dolphin versi 10 datang membawa tampilan user interface atau antarmuka yang telah diperbarui dan lebih fresh. Selain itu, Dolphin versi 10 ini datang dengan fitur baru, yakni HTML5 App Store.

Fitur baru yang diusung oleh Dolphin versi 10 ini juga meliputi akses cepat ke situs yang sering dikujungi pengguna dengan tampilan mirip Speed Dial milik Opera. Dolphin versi 10 ini juga memungkinkan untuk melakukan pencarian langsung melalui address bar. Tak hanya itu, Dolphin versi 10 juga menyediakan akses langsung ke situs populer, sebut saja Wikipedia, YouTube, dan Twitter.

Performa browser Dolphin versi 10 ini juga ditingkatkan dengan kemampuan untuk membuka 60 tab sekaligus. Dolphin versi 10 ini juga membawa dukungan yang lebih baik untuk Adobe Flash Player yang digunakan untuk menonton video streaming seperti YouTube.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (19/06/2013), Dolphin versi 10 ini tersedia gratsi dan dapat diunduh di Google Play Store. Anda penasaran ingin mencoba Dolphin versi 10 ini? Silahkan unduh melalui tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda