Scroll to Top

WAGs of the Day: Sara Carbonero, Kekasih Iker Cassilas

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

Dia digelari sebagai reporter terseksi di dunia versi FHM Amerika Serikat. Dia juga beruntung, dari sekian wanita, perempuan inilah yang mampu menaklukkan kiper ganteng sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas.

Ya, Sara Carbonero atau yang bernama lengkap Sara Carbonero Arévalo adalah WAGs of The Day kita kali ini. Perempuan kelahiran 3 Februari 1984 ini mengemuka di dunia terutama setelah Piala Dunia 2010 lalu. Siapa yang bisa melupakan kecupan mesra dari sang kekasih ketika Sara Carbonero mewawancarai Iker Casillas setelah final Piala Dunia kemarin?

Sayang, selain momen indah yang akan selalu dikenang warga Spanyol itu, ada kejadian paling tak menyenangkan yang dialami Sara Carbonero dalam ajang yang sama. Ia pernah dituduh sebagai biang keladi kekalahan Spanyol atas Swiss, satu-satunya yang terjadi bagi La Furia Roja dalam turnamen yang digelar di Afrika Selatan itu.

Kala itu, Spanyol bermain di laga pertama. Banyak yang menyebutkan bahwa mereka akan dengan mudah membekap Swiss, yang di tingkat Eropa sendiri masih merupakan anggota “kelas menengah”. Namun, kenyataannya, Spanyol takluk 0-1.

Media Amerika Serikat menyebutkan Sara Carbonerolah penyebab utama kekalahan Spanyol. Ia kebetulan meliput di belakang gawang Spanyol yang dijaga sang kekasih. Konon, gara-gara presenter cantik inilah Iker Casillas hilang konsentrasi dan terbobol. Karuan saja Sara Carbonero tak menerima tuduhan ini. Apalagi disebutkan, “tubuh Casillas ada di lapangan, tapi pikirannya entah ada di mana.”

Apalah daya, beginilah risiko jika sepasang kekasih bekerja di bidang yang berdekatan.

Berikut ini foto-foto Sara Carbonero.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda