Scroll to Top

Sriwijaya FC Fokus Kejar Poin Arema & Jauhi Persib

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 20 Jun 2013

Sriwijaya FC sepertinya lebih fokus untuk mengejar ketertinggalan poin dari Arema, ketimbang harus memikirkan menjadi juara ISL. Pasalnya selisih poin dari Persipura, dinilai manajemen Sriwijaya FC terlalu sulit untuk dikejar.

Karena itulah Laskar Wong Kito lebih fokus untuk mengejar ketertinggalan poin dari Arema dan berusaha menjauh dari kejaran Persib Bandung.

Ketika dimintai komentarnya manajer Sriwijaya FC, Robert Heri tidak membantah hal tersebut. Meski Heri tetap berharap Sriwijaya FC bisa menjadi jawara ISL musim ini.

“Bola itu bundar, semua kemungkinan masih bisa terjadi termasuk mengejar Persipura.  Namun melihat kekuatan Persipura saat ini, cukup sulit bagi kita mengejar mereka di puncak klasemen. Karena itulah saat ini kita lebih fokus untuk mengejar Arema dan Persib” ungkap Robert Heri.

Dikatakan Robert jika selisih poin Sriwijaya FC dengan Arema di klasemen sangat dekat, tidak seperti dengan Persipura.

Robert juga mengatakan jika peluang untuk mengkudeta Arema dari posisi runner up sangat terbuka lebar, mengingat Sriwijaya FC masih akan melakoni beberapa lagi lagi.

”Jika kita bisa mengalahkan Arema pada laga berikutnya, peluang kita mengamankan posisi runner up terbuka sangat lebar” harap Robert.

Meski berpeluang besar finish di posisi dua, namun perjuangan yang akan dijalani tim asal Sumatera Selatan ini tidak bakal mudah. Hal itu dikarenakan Arema dan Persib tentunya punya misi yang sama.

“Untuk mengejar Arema tidaklah begitu sulit, saya prediksikan bulan Juli kita sudah bisa berada di posisi dua. Namun untuk mengejar Persipura sangat sulit”

“Kita memang belum menyerah, namun melihat kekuatan Persipura saat ini fokus kita hanya memenuhi target awal minimal masuk tiga besar” pungkas Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda