Scroll to Top

Persib Targetkan Menang di Markas Persija

By Aditya / Published on Friday, 21 Jun 2013

persija persib 2013 ISL

Persib Bandung mencanangkan target tinggi jelang duel klasik melawan seteru abadinya, Persija Jakarta. Kendati harus melakoni laga tandang ke ibukota, Persib membidik kemenangan di markas tim Macan Kemayoran. Hal itu diungkapkan bek senior Persib, Maman Abdurrahman.

Menurut mantan kapten tim Persib ini, timnya mematok target kemenangan di kandang Persija untuk memangkas jarak dengan Arema Indonesia demi merebut posisi dua besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013.

“Target tim adalah menang, bisa curi poin di sana (Jakarta). Bisa menang berarti jarak dengan Arema semakin dekat,” tandas Maman Abdurrahman di Bandung belum lama ini.

Absennya bek asal Suriah, Naser Al Sebai, yang harus mengurus administasi di negaranya membuat peluang Maman Abdurrahman untuk tampil sebagai starter di laga melawan Persija terbuka lebar. Apalagi anggota skuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2007 ini tampil cukup baik saat Persib melibas Sriwijaya FC di laga sebelumnya.

Pelatih Jajang Nurjaman tampaknya akan kembali menjatuhkan pilihan kepada Maman Abdurrahman ketimbang Aang Suparman yang terkadang masih sedikit gugup bila diturunkan di laga-laga besar.

Maman Abdurrahman sendiri kerap menjadi sosok sentral di laga klasik melawan Persija. Di ISL musim lalu, eks pemain PSIS Semarang ini menjadi penyelamat Persib dengan golnya yang terjadi di akhir laga dan memaksa hasil imbang kontra Persija di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda