Scroll to Top

PSSI Usir 11 Pemain PSMS Medan yang Adukan Nasib

By Aditya / Published on Friday, 21 Jun 2013

Pemain PSMS Medan

Malang betul 11 pemain PSMS Medan. Bermaksud mengadukan nasibnya ke PSSI karena gaji mereka selama berbulan-bulan belum dibayarkan, 11 pemain PSMS Medan itu malah kena cacian bernada usiran dari Hinca Pandjaitan, Ketua Komisi Disiplin PSSI. Bahkan, hampir terjadi keributan saat para pemain tim Ayam Kinantan menyambangi kantor PSSI pada Rabu (19/6/2013) yang baru lalu.

Awalnya, Irwin Ramadhana dan kawan-kawan dikabarkan akan diterima oleh Hinca Pandjaitan di kantor PSSI. Akan tetapi, yang terjadi justru sebaliknya. Ketua Komdis PSSI itu justru menghardik dan menyuruh para pemain PSMS Medan itu agar seger pergi.

“Kami kemarin hampir ribut di kantor PSSI. Ketika kami menemui Hinca di kantornya, dia bukannya menanggapi keluhan kami. Malah dia mengatakan, ngapain kalian di sini, sudah sana-sana, bukan urusan saya ini,” keluh Irwin Ramadhana di Jakarta.

Kedatangan para pemain PSMS Medan ke kantor PSSI ditemani oleh manager Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), Valentino Simanjuntak. Namun, PSSI tampaknya memang tidak peduli akan nasib para punggawa PSMS Medan itu.

“Saat itu aku lagi di belakang Valentino. Mendengar ucapan itu aku jadi kesal dan sempat emosi. Aku sempat berpikir, sama siapa lagi kami mengadu?,” keluh Irwin Ramadhana yang berposisi sebagai kiper ini.

Irwin Ramadhan sempat terpancing emosinya saat diusir oleh Hinca Pandjaitan. Ia tak habis pikir, mengapa PSSI sekejam itu? Padahal mereka bermain di tim yang berada di bawah pengelolaan PSSI. Seharusnya, kata Irwin Ramadhana, PSSI memberikan solusi, bukannya malah lepas tangan, apalagi mengusir.

”Kami ini kan pemain yang bermain di kompetisi di bawah naungan PSSI. Masa diperlakukan seperti itu? Maunya jangan kasar kali dan kemudian dikasih solusilah, siapa yang kira-kira harus kami temui, jangan disuruh pergi gitu aja. Padahal (Hinca Pandjaitan) sama-sama anak Medan,” lanjutnya.

“Lagipula, dia kan sudah tahu apa yang sedang kami perjuangkan dan sudah beberapa kali buat janji bertemu dengan dirinya untuk membicarakan hal ini, tapi waktu pas ketemu kok malah begitu jawabannya,” kesal Irwin Ramadhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda