Scroll to Top

SNSD Menari Bersama 4000 Fans Jepang Untuk Promosi Single Love & Girls

By Tyas / Published on Friday, 21 Jun 2013

snsd-love-and-girls

Para personel girlband SNSD punya cara unik untuk mempromosikan single Jepang terbaru mereka, ‘Love & Girls’. Yuri, Sunny, Tiffany, Jessica, Sooyoung, Taeyeon, Seohyun, Hyoyeon dan YoonA mengajak sebanyak 4000 fans mereka di Jepang untuk menari bersama. Ingin tahu kehebohannya?

19 Juni 2013 kemarin, SNSD bersama 4000 SONE, sebutan untuk fans SNSD, di Jepang berbondong – bondong menuju Universal Studios Japan di Osaka. Mereka bersiap – siap untuk melakukan gerakan ‘tari shampoo’ yang menjadi nama untuk gerakan dance di single ‘Love & Girls’ bersama – sama. Para personel SNSD berada di tengah lapangan dan menari di atas sebuah podium yang dibuat sedemikian lebar sehingga terlihat mewah. Sedangkan para SONE mengambil tempat di depan dan di samping kiri dan kanan panggung. Mereka pun lantas mulai lincah menggerakkan tubuh mereka diiringi alunan musik ceria ‘Love & Girls’. Dan hebatnya, dari 4000 SONE yang ikut, mereka semua hafal koreografinya, loh!

Aksi menari bersama fans dalam jumlah yang besar ini digunakan untuk media promosi single sekaligus album Jepang terbaru SNSD yang disebar luaskan lewat video di Youtube. Dan hasilnya tentu saja ribuan orang telah menyaksikannya.

“Kami khawatir karena ini adalah flash mob pertama kami. Kami merasa lega karena akhirnya kami berhasil melakukannya dengan dukungan fans. Kami sangat senang untuk melihat semua orang bahagia seperti kami dengan menari bersama.” ungkap Sooyoung seperti dilansir Allkpop.

Yuk, ikutan gerakan ‘tari shampoo’ ala SNSD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda