Scroll to Top

Tips Fashion Agar Wanita Terlihat Lebih Smart

By C Novita / Published on Friday, 21 Jun 2013

fasion wanita

Beberapa wanita dikaruniai kemampuan berdandan serta memilih busana dan aksesoris yang cocok untuk mereka, sementara yang lainnya tidak. Padahal untuk beberapa kesempatan, dibutuhkan kemampuan memilih fashion yang tepat sesuai acara.

Misalnya saat hendak melamar pekerjaan, bekerja, menghadapi tamu penting, dan acara penting lainnya. Penampilan seorang wanita dituntut terlihat lebih smart atau pandai. Anda yang masih kesulitan untuk memilih busana agar sesuai dengan acara resmi tersebut, berikut tipsnya seperti dirilis Boldsky:

  1. Ukuran baju pas. Saat membeli baju untuk acara resmi, usahakan ukurannya benar-benar pas. Tidak kebesaran atau kekecilan, sebab itu akan mengganggu kepercayaan diri Anda sendiri. Selain itu, baju yang pas dan pantas akan membuat Anda terlihat smart.
  2. Kacamata. Walau mata Anda tidak minus atau plus, kacamata yang Anda kenakan akan membuat penampilan Anda lebih resmi. Pilih kacamata yang fashionable sesuai dengan jenis busana yang Anda kenakan. Biasanya dengan frame warna hitam atau coklat.
  3. Aksesoris yang tepat. Misalnya syal yang dapat Anda padukan dengan blazer yang Anda pakai, atau ikat pinggang. Gelang yang tidak terlalu ramai atau norak, bisa menambah cantik pergelangan tangan Anda.
  4. Potongan rambut yang sesuai. Jika Anda memiliki rambut panjang, maka ikat dengan rapi atau gunakan jaring rambut sebagai pengatur. Bila rambut Anda pendek, Anda dapat menambah sedikit gel rambut agar tidak mudah berantakan.
  5. Sepatu yang cocok. Anda tidak mungkin menghadiri wawancara kerja dengan sandal, bukan? Jadi, seorang wanita yang bekerja di luar selayaknya memiliki minimal satu pasang sepatu kerja berwarna netral seperti hitam atau coklat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda