Scroll to Top

Samsung ATIV One 5 Style, All in One PC Bertenaga AMD APU

By Ditya / Published on Friday, 21 Jun 2013
Samsung ATIV One 5 Style
Samsung ATIV One 5 Style

Tak hanya tablet, ultrabook, dan kamera pintar, Samsung juga memperkenalkan produk All in One PC yang ditenagai oleh AMD APU (Accelerated Processing Unit) generasi Kabini melalui seri ATIV One 5 Style di ajang Samsung Premiere 2013 yang dilaksanakan di London, Inggris.

All in One PC seperti Samsung ATIV One 5 Style saat ini dinilai sebagai solusi yang cocok untuk menggantikan komputer desktop dan datang dengan ukuran yang lebih kecil. Samsung ATIV One 5 Style ini datang desain yang ama tipis dengan warna dominan putih yang membuatnya tampak elegan.

Samsung ATIV One 5 Style ini datang dengan layar sentuh berukuran 21,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sektor dapur pacu, Samsung membekali ATIV One 5 Style ini dengan AMD APU A6-5200 yang mengusung prosesor Jaguar quad-core dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafsi dari AMD Radeon serta didukung memori RAM sebesar 4GB.

Samsung juga membekali All in One PC ATIV One 5 Style ini dengan ruang penyimpanan berupa hard disk dengan kapasitas hingga 1TB. Sedangkan sektor konektivitas, ATIV One 5 Style ini dilengkapi Ethernet, WiFi, Bluetooth 4.0, dua port USB 3.0, dua port USB 2.0, HDMI in.out, jack audio, dan card reader.

All in One PC ATIV One 5 Style besutan Samsung ini datang dengan sistem operasi Microsoft Windows 8. Sayangnya, sampai saat ini Samsung belum membeberkan harga resmi dari All in One PC bertenaga AMD APU besutannya.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (20/06/2013), Samsung mengatakan bahwa All in One PC ATIV One 5 Style ini akan mulai dipasarkan pada akhir tahun ini untuk pasar Inggris. Lagi-lagi Samsung enggan mengungkapkan kapan ATIV One 5 Style ini meluncur untuk pasar global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda