Scroll to Top

Henry Lau Pukau Fans Dengan Kemahiran Memainkan Piano

By Tyas / Published on Friday, 21 Jun 2013

henrytrapteaser-24

Tak hanya tampan dan pandai menyanyi, Henry Lau juga pandai memainkan berbagai instrumen musik, salah satunya adalah piano. Ia pun memukau para fans dengan sebuah video yang diupload di akun Youtube resmi SM Entertainment, SMTOWN yang memperlihatkan kemahirannya dalam memainkan piano.

Dalam MV ‘Trap’, selain bernyanyi, Henry juga melakukan gerakan dance bersama dengan Taemin SHINee dan Kyuhyun Super Junior. Namun dalam video ini, Henry ingin menunjukkan sisi lain dari single yang menandai debut karirnya sebagai seorang penyanyi solo itu dengan meniadakan suara dan juga dance alias menampilkan instrumentalnya saja.

Meski hanya instrumentalnya saja, namun single ‘Trap’ dibawakan dengan sangat apik dengan skill yang tinggi sehingga alunan musik yang keluar dari piano tak biasa. Alunan musik dari Henry mampu membius banyak orang yang mendengarnya dan menjadikan mereka jatuh cinta seketika pada anggota sub unit Super Junior, Super Junior-M itu.

Henry tak hanya menampilkan ‘Trap’, ia juga memainkan satu musik dari Chopin, “Waltz No.7” juga dengan kemampuan di atas rata – rata.

‘Trap’ sukses menjadikan Henry sebagai pemuncak di beberapa chart baik di Korea maupun di Cina dan Taiwan.

Penasaran dengan cara Henry membius fansnya? Simak video nya berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda