Scroll to Top

Oppo Find 7 Dikonfirmasi, Bantah Kehadiran Find 5 Mini

By Ditya / Published on Friday, 21 Jun 2013
Oppo Find 7
Oppo Find 7

Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar kehadiran smartphone Oppo Find 5 Mini yang merupakan versi murah dari Oppo Find 5, kemudian disusul munculnya kabar kehadiran Oppo Find 7 pada bulan September mendatang sebagai penerus Oppo Find 5. Namun, perusahaan asal China tersebut mengatakan bahwa Oppo Find 7 memang akan meluncur, tetapi pihaknya membantah kehadiran Oppo Find 5 Mini.

“Oppo sangat tertarik untuk sedang mengembangkan ponsel berikutnya di Find Series, Find 7. Namun, pembangunan masih dalam tahap awal dan tidak memiliki desain atau spesifikasi yang final. Saat ini belum ada tanggal rilis untuk smartphone tersebut dan sayangnya tidak akan tersedia September ini,” pernyataan Oppo.

Kehadiran Oppo Find 5 Mini yang kabarnya akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S4 Mini dan HTC One Mini ini dibantah oleh produsen ponsel asal China tersebut. Ini berarti foto smartphone Oppo Find 5 Mini yang beredar beberapa waktu lalu kemungkinan adalah foto palsu.

Sedangkan Oppo Find 7 kabarnya merupakan smartphone kelas atas penerus Oppo Find 5 yang sebelumnya dikabarkan mengusung baterai berkapasitas besar. Namun, pihak Oppo telah menyatakan bahwa spesifikasi dan desain smartphone ini masih belum selesai.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (20/06/2013), smartphone Oppo Find 7 ini kabarnya akan dibekali spesifikasi layar yang sama dengan Oppo Find 5, yakni layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Produsen asal China ini juga membekali Oppo Find 7 dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Oppo Find 7 ini cukup powerfull dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda