Scroll to Top

Chelsea: Ramires Bahagia Dapat Telepon dari Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Friday, 21 Jun 2013

Gol Ramires

Gelandang Chelsea, Ramires kurang beruntung di bulan Juni ini. Ia tidak dipanggil untuk memperkuat negaranya tampil di Piala Konfederasi 2013 yang digelar di kampung halaman sendiri, Brazil. Nasib kurang beruntung itu terganti sebab ia baru saja mendapat telepon dari Jose Mourinho.

Ramires mengaku bahagia dengan telepon tersebut. Jose Mourinho memuji kualitas Ramires. Disusul cerita Mou tentang keinginannya untuk membeli Ramires sejak dulu. Ya, Ramires menjadi pemain incaran The Happy One saat pelatih nyentrik ini masih membela Inter Milan. Keinginan untuk membeli Ramires masih berlanjut. Saat ia ada di Santiago Bernabeu dengan menukangi Real Madrid, Mou masih memimpikan kedatangan Ramires di Spanyol. Wajar jika Mourinho merasa beruntung dipertemukan Ramires di masa jabatannya kali kedua di Chelsea.

Bagaimana cerita Ramires selama mendapat telepon dari Jose Mourinho? Berikut penuturan pemain berusia 26 tahun itu?

“Mourinho menelepon saya beberapa hari yang lalu, itu merupakan kejutan bagi saya,” buka Ramires kepada The Daily Mirror.

“Dia mengatakan banyak hal positif, termasuk fakta ia mencoba mengontrak saya dari Benfica ketika ia berada di Inter Milan dan Real Madrid. Mourinho bilang dia sangat senang bisa memiliki saya di Chelsea. Saya sangat senang mendengar itu,” lanjut Ramires.

Menjawab pernyataan Mou, Ramires pun berjanji akan tampil maksimal musim depan. Ia janji akan membantu Mou menuju level yang lebih baik bersama The Blues.

“Saya berkata, ‘Saya akan melakukan segalanya sesuai kemampuan saya untuk membantu Anda menjadi pemenang. Mengetahui betapa dia ingin bekerjasama untuk saya membuat saya lebih termotivasi untuk tahun depan.”

Ramires kalah dari Hernanes, Paulinho, dan Luiz Gustavo dalam perebutan posisi pemain tengah Brazil di Piala Konfederasi 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda