Scroll to Top

Prediksi IPL 2013 PSM Makassar Vs Persija Jakarta

By Aditya / Published on Friday, 21 Jun 2013

PSM Makassar

PSM Makassar akan menjamu Jakarta FC alias tim Persija Jakarta yang berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada Sabtu (22/6/2013) di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sulawesi Selatan. Berikut ini adalah prediksi pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta di IPL 2013.

Sempat dikhawatirkan tidak datang, manajemen Persija IPL menjanjikan akan datang ke Makassar pada Jumat (21/6/2013). Tim tamu tidak ingin PSM Makassar memperoleh kemenangan tanpa bertanding.

“Kami tidak ingin PSM Makassar menang gratis. Kami telah berjuang untuk mewujudkan keberangkatan kami. Jika tidak ada halangan, nanti sore tiba di Makassar,” janji Manajer Persija IPL, Haris Kahar Hidayat.

Persija IPL memang masih dirundung berbagai masalah, terutama persoalan finansial dan kejelasan nasib mereka di kompetisi musim depan. Bahkan, tim kloningan dari Persija Jakarta yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) ini sempat dikabarkan telah membubarkan diri.

Di kubu tuan rumah, PSM Makassar dipastikan akan kehilangan bek kanannya, Hendra Wijaya, karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Selain itu, tim Juku Eja masih belum didampingi oleh pelatih setelah Petar Segrt menyatakan mundur.

Sebagai pengganti Hendra Wijaya, PSM Makassar akan mencoba pemain muda, Aswar Syamsuddin, untuk menempati posisi bek kanan saat melawan Persija IPL besok.

“Soal Hendra absen memang sedikit merisaukan kita karena tenaga Hendra memang sangat dibutuhkan di posisinya,” ujar pelatih sementara PSM Makassar, Imran Amirullah.

”Tapi, kita masih punya Aswar yang saya lihat juga memiliki kemampuan bagus. Dia juga cepat dalam membantu serangan. Tapi, selanjutnya akan kita tentukan dalam latihan persiapan nanti,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda