Scroll to Top

Hasil ISL Barito Vs Persiwa 6-0: Uniknya Persiwa Main Dengan 7 Orang!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 21 Jun 2013

Hasil pertandingan ISL Jumat 21 Juni 2013 yang mempertemukan Barito Putra Vs Persiwa Wamena, berakhir 6-0. Namun pertandingan harus dihentikan lebih awal, sebelum 90 menit waktu normal berakhir.

Pertandingan Barito Putera melawan Persiwa Wamena harus dihentikan lebih awal, karena tim Persiwa tidak mampu melanjutkan permainan dalam laga di Stadion Demang Lehman Martapura.

Maka sesuai dengan peraturan persepakbolaan, bila salah satu tim tak mampu lagi melanjutkan, pertandingan pun dihentikan.

Ribuan suporter sudah memenuhi stadion yang terletak di Desa Indrasari tersebut. Kick off rencananya akan dilaksanakan tepat pukul 20.00 Wita.

Berdasarkan dari sebuah pengeras suara yang disampaikan panitia, dijelaskan bahwa tim Persiwa Wamena di babak pertama ini hanya menurunkan tujuh orang pemain saja untuk menghadapi tim Barito Putera.

“Di babak pertama Persiwa Wamena hanya menurunkan tujuh pemain, karena sisanya masih sedang dalam perjalanan” ungkap panitia.

Tim Badai Pegunungan mulai melakukan pemanasan dan memang pemain yang terlihat baru berjumlah tujuh orang termasuk kiper.

Kick off pun dimulai dan ribuan suporter Barito Putera mulai bersorak mengiringi digelarnya laga.

Pada babak pertama, Barito mampu unggul di menit ke 4 melalui Risky Ripora. Selanjutnya Coulibaly Djibril (22’) dan Dedy Hartono menambah gol untuk tuan rumah menit ke-39.

Namun di pertengahan laga kiper Persiwa mengalami cedera. Apabila kiper Persiwa tidak bisa melanjutkan pertandingan, maka Persiwa hanya menyisakan enam pemain di lapangan.

Kiper Persiwa Wamena mengalami cedera hingga akhirnya harus dibawa dengan ambulance. Alhasil pertandingan pun dianggap selesai, dengan penambahan agregat skor menjadi 6-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda