Scroll to Top

Be3 (Dulu AB Three), Akan Gelar Konser Tunggal 20 Tahun

By Aditya / Published on Friday, 21 Jun 2013

Be3 AB Three

Trio vokal legendaris Indonesia, AB Three yang kini sudah berganti nama menjadi Be3, bakal menggelar konser tunggal untuk memperingati 20 tahun kiprah mereka di belantika musik tanah air. Trio yang digawangi tiga perempuan cantik yakni Riafinola Ifani Sari (Nola), Widi Mulia (Widi), dan Cynthia Lamusu (Cynthia) ini pun berjanji akan memberi kejutan di konser tunggal Be3 nanti.

“Enggak hanya nyanyi, akan ada tari dan kejutan yang mungkin tidak pernah dilakukan sejumlah penyanyi,” jelas Baldy Mulya Putra selaku produser dan promotor konser tunggal 20 Tahun Be3, Jum’at (21/6/2013).

Baldy Mulya Putra yang juga suami dari Nola Be3 itu melanjutkan, kejutan-kejutan akan dihadirkan di konser tunggal B3 nanti supaya penonton memperoleh sajian yang berbeda di konser musikal. Namun, belum diketahui secara pasti kapan konser tunggal itu akan digelar, yang pasti di tahun 2013 ini.

“Karena kami tidak ingin penonton hanya datang dan mendengarkan lagu terus pulang,” ujar Baldy Mulya Putra.

AB Three sendiri cukup tenar di dekade pertengahan 1990-an. Saat itu, AB Three masih digawangi oleh Widi, Nola, dan Lusy, yang masing-masing masih berusia sangat muda di bawah 18 tahun. AB Three adalah jebolan kontes menyanyi tingkat Asia, yakni Asia Bagus, yang dulu pernah populer.

Hingga saat ini, AB Three yang pada 2009 berganti rupa menjadi Be3, telah menelurkan 5 full album rekaman, yaitu Cintailah Aku (1995), Kerinduanku (1997), Nyanyian Cintamu (1999), Auraku (2002), dan Selamat Datang Cinta (2006). Di tahun 2010 dan 2011 silam, Be3 merilis single yaitu masing-masing berjudul Cinta Sampai Mati dan Andaikan Bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda