Scroll to Top

Shezy Idris Dikaruniai Anak Pertama

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Shezi Idris

Pesinetron Shezy Idris dan suaminya, Krishna Adhyata Pratama baru saja dikaruniai anak pertama setelah pada hari Jum’at (21/6/2013) sekitar pukul 00.31 WIB, Shezy melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Awalnya, wanita yang memiliki nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris itu akan melahirkan secara normal. Sayangnya, di pembukaan lima, Shezy merasa tidak kuat.  Apalagi dirinya juga mengalami pendarahan, sehingga diputuskan untuk tindakan operasi caesar.

“Rencananya normal, tapi sudah bukaan lima aku enggak kuat jadi harus caesar. Lagipula karena aku pendarahan dan lemas juga, jadinya aku inisiatif caesar takut enggak kuat. Masuk caesar itu sekitar pukul 00.30 WIB dini hari,” tutur Shezy, saat dihubungi pada Jum’at (21/6/2013).

Bayi yang lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 centimeter itu diberi nama Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya. Uniknya, nama yang diberikan oleh orang tua dan mertua Shezy itu baru didapat usai sholat Jum’at.

“Ayana itu singkatan dari nama anaknya Shilya sama Krishna. Rizky rejeki, anak pertama, dan Wirasanjaya adalah nama keluarga dari saya,” jelas Krishna.

Saat ini baik Shezy maupun buah hatinya masih belum diperbolehkan pulang karena kakak dari Sheza Idris ini masih harus menjalani masa pemulihan. Keluarganya pun menggunakan waktu yang ada untuk melakukan persiapan di rumah. Harapannya, Shezy sudah diperbolehkan pulang pada hari Minggu.

“Iya masih (di rumah sakit), mudah-mudahan hari Minggu sudah boleh pulang. Lagipula kan belum diberesin juga soalnya rumah lagi dibangun jadi masih berantakan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda