Scroll to Top

Persib Akui Persija Kian Menanjak Bersama Benny Dollo

By Aditya / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Benny Dollo Persija

Jelang laga klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang akan segera tersaji, Jajang Nurjaman mulai angkat bicara. Pelatih Persib ini mengakui bahwa penampilan Persija semakin menanjak setelah ditangani oleh Benny Dollo yang menggantikan Iwan Setiawan. Meskipun begitu, Jajang Nurjaman menegaskan bahwa Persib tak gentar melawan tim ibukota.

“Sejak dilatih Bendol (Benny Dollo), grafik penampilan Persija menanjak. Saya tak mau jelaskan rincinya, tapi kita siap melawan mereka,” tandas Jajang Nurjaman belum lama ini.

Jajang Nurjaman mengaku sudah mengetahui gambaran kekuatan tim Macan Kemayoran saat ini setelah melihat sejumlah pertandingan yang dilakoni oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Dengan demikian, Jajang Nurjaman bisa mulai meracik tim yang akan diturunkan melawan Persija nanti.

 “Ya, saya mengamati dalam beberapa partai Persija termasuk partai terakhir mereka lawan Persela Lamongan,” ujar Jajang Nurjaman.

”Kita lihat beberapa penampilan mereka berbeda. Kita bisa ambil gambaran pemain yang mungkin diturunkan mereka nanti,” lanjut Jajang Nurjaman.

Laga Persija kontra Persib di gelaran Indonesia Super League (ISL) 2013 akan tersaji pada Sabtu (22/6/2013) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Namun sayangnya, laga akbar ini dipastikan digelar tanpa penonton karena tidak mendapat izin dari pihak keamanan.

Persib sendiri mencanangkan target tinggi jelang duel klasik melawan seteru abadinya tersebut. Kendati harus melakoni laga tandang ke ibukota, Persib membidik kemenangan di markas tim Macan Kemayoran demi memangkas jarak dengan Arema Indonesia dalam upaya merebut posisi dua besar klasemen sementara ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda